tim voli bantul 2023tim voli bantul 2023
Spread the love

Kulonprogo – Bertempat di Kaliwiru Sentolo Kulonprogo, komplek Bendungan Kamijoro, hari ke-4, 01/08/2023, Kejurda Voli DIY mempertandingkan Putra Bantul Vs Sleman di jam ke-2. Afta Widura berhasil memimpin tim Kota Bantul menggasak Sleman.
Set pertama Afta dan Riyan tanpa ampun memborbardir Sleman. Dua pemain muda ini silih berganti menghujani smas-smas keras. Afta meraih poin baik dari depan maupun belakang garis serang. Hingga set pertama berakhir dengan skor 25-21.
Berlanjut ke babak kedua, Sleman berusaha untuk membalas. Adilfa dan Julius Piter mengamuk dan berhasil meninggalkan Bantul dengan poin 9-5. Namun Afta membalas, Bantul berhasil menyamakan kedudukan hingga 10-10. Laga terus berjalan dan Bantul meninggalkan Sleman 17-15. Selanjutnya Afta tak bisa dibendung lagi, dan set kedua berakhir 25-21 untuk Bantul.
Set ke-3 Bantul makin tak tertahankan. Dimas sebagai toser beberapa kali berhasil mengecoh pertahanan Sleman, dan Afta berhasil menghujani tim Sleman denga smes-smes kerasnya. Bahkan tiga blok tak bisa membendung Afta saat mengamuk. Saat Afta mulai melemah di tengah set, Nyoman gantian memporak-porandakan pertahanan Sleman dengan bola-bola cepat. Skor sama 23,tapi Bantul yang berhasil menyelesaikan pertandingan dengan skor 25-23.Pelatih Bantul, Ceno, bersyukur atas kemenangan malam ini. Yang membuat kans Putra Bantul malang ke final sangat terbuka dengan dua kemenangan dari dua pertandingan.
“Semoga dua pertandingan selanjutnya melawan Kota dan Kulonprogo bisa menang. Setidak menang dari salah satu.” Kata Ceno yang juga merupakan pelatih klub Bima Putra.
Kejurda Voli DIY tahun ini menggunakan sistem setengah kompetisi, yang terdiri lima peserta di DIY: Bantul, Sleman, Gunungkidul, Kulonprogo, dan Kota Jogja. Dari hasil pertandingan, tim berperingkat satu dan dua akan bertemu di final memperebutkan tropi ketua PBVSI DIY.
Daftar Pemain Bantul: Afta Widura, Riyan Aditya, Hatta Saputra, Huda Gojot, Raditya(toser), Dimas Agung Warahmat(toser/kapten), Nyoman Arsane, Nurohim, Rangga Tonggel, Unggun, Angger, Nanda Prasetyo(libero).
Daftar Pemain Sleman: Tama Banteng, Julius Piter(kapten), Adilfa Rihamsah, Rahman, Lukman Hakim, Rendi Cahyadi, Dicky Setyawan, Bagus Atmaja, Raihan, Endar(libero), Nur Hidayat Saputra, Fajar, Alfaro, Bisma, dll.
Wasit pada pertandingan malam ini adalah wasit nasional Fajar Ismoyo Jati, dibantu seorang asisten wasit. (Jin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *