Ganevo Putri Masuk 8 Besar Livoli LombokGanevo Putri Masuk 8 Besar Livoli Lombok
Spread the love

Bantul- Ganevo putri masuk 8 besar Livoli Lombok setelah mengalahkan Tipel S -3-1. Kemenangan dramatis karena Ganevo sempat kalah di set pertama, untuk cameback tiga set berikutnya.

Jalannya Pertandingan

Set pertama Ganevo sempat unggul di awal set. Namun Tirpel S melaju di pimpin Garnes. Beberapa kesalah servis membuat nilai ganevi sulit berkembang. Bongkar pasang pemain Ganevo tidak membuahkan hasil. Amel dan Novita juga tak berdaya membawa timnya menang. Skor 25-23 untuk Tripel S.

Set kedua Ganevo sempal unggul di awawal, namun terseok-seok di pertengahan set. Namun di akhir Ganevo menyerang dengan lebih istiqomah. Sehingga terjadi Jus(deuce). Ganevomengakhiri set kedua dengan 27-25.

Set ketiga memasukan Ganevo sempat tertinggal 11-6. Kemudian Sanie masuk menggantikan Amel yang kurang perfom. Dan hasilnya Ganevo tak tertahan, balik unggul 18-14. Akhirnya Ganevo melenggang santai meninggalkan Tripel S dengan keunggulan cukup jauh. Skor berakhir dengan 25-16.

Set ke empat Ganevo tetap dengan formasi set ketiga; Keisha, Shella, Dya Hawa, Sanie, dan Alya. permainan pu berjalan seperti set ketiga. Garnes dan kawan-kawan tak berdaya dan menyerah tanpa syarat. Tanpa ragu Ganevo menggilas Tripel S dengan skor 25-11.

Dengan kemenangan ini Ganevo Putri Masuk 8 Besar Livoli Lombok, dan akan melawan Bandung Tectona yang memimpin grup AA. Dan jadwal selanjutnya menunggu jadwal dari PBVSI.

Dya Hawa(libero Ganevo) mencatatkan kredit khusus. Jika ada MVP maka dialah yang berhak mendapatkannya. Beberapa smes keras dari Garnes dkk. berhasil ia jinakkan. Bahkan bola dik-nya yang manis menjadi awal sebuah serangan mematikan bagi Ganevo.

Susunan pemain

Ganevo: Novita, Putri Dhea Ramadhan, Kesya Devi Arvena, Alifa Zahwa Arifin, Syavina Amelia Erry, Alya Wibowo, Daffa Prita Dewi, Bernardetha Shella Herdanti, Wikantyasning Larasari, Dya Hawa Nur Fitri, Alika Dewi Hapsari, Aulia Dinda, Keisha Devi Arvina, dan Ruth Patricia,

Tripel S: Indah, Dita, Wianjani, Caca, Garnez, Wulan, dan Anggini.

Live pertandingan Livoli Divisi 1 Lombok bisa Anda saksika live di MojiTV dan aplikasi Vidio.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *