Neraka itu Panas SekaliNeraka itu Panas Sekali
Spread the love

Dulu, Nabi Adam meminta api kepada Tuhan. Lalu malaikat tergopoh mengambil api neraka sebesar biji kurma, untuk ditanamkan ke bumi. Tuhan melarang;

“Jika kamu langsung menaruh biji api itu ke dunia, niscaya dunia hancur seketika.”

Saking panasnya sebiji api itu. Lalu Alloh menyuruh malaikat itu untuk memandikan(ngumbah) api itu ke dalam tujuh danau di surga, sebanyak tujuh kali. Total 49 kali dimandikan.

Setelah itu baru diletakkan di bumi. Jadilah semua api di bumi itu hanya berasal dari sebesar biji kurma itu. Jadi gunung berapi, jadi bom atom, jadi matahari, dll. yang berbau api. Pokoknya semua yang namanya api di dunia ini.

Kesimpulannya; Neraka itu panas sekali. Surga itu dingin/nyaman sekali.

Lalu Seberapa panas api neraka?

Neraka itu dibakar seribu tahun, lalu warna menjadi merhatiin menyala. Kemudian dibakar lagi seribu tahun, warna menjadi putih saking panasnya. Lelu dibakar lagi seribu tahun, kemudian warnanya menjadi gelap.

Jadi, sampean bayangkan sendiri panasnya neraka yang dibakar tiga ribu tahun. Panas sekali dan gelap. Di neraka itu tidak bisa melihat dan panas sekali.

Kesimpulannya

Bicara agama itu selalu serius dan menakutkan. Mangkanya guyonan itupenting. Rerata orang wegah ngrungokke bahasan agama. Ngeri, katanya. Tur yo do ra paham. Tur yo ndak aku ra duwe konco nek omong agama setiap saat. Disengiti uwong-uwong. Hahaha…..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *